Ane Galau Masuk Perguruan Tinggi, Kamu?

galau,,, yah. mungkin cuma kata itu yang mungkin bakal banyak terulang dipostingan kali ini, ane yang udah 1 tahun berhenti kuliah😦 gara-gara tahun lalu ekonomi keluarga ane yang g mencukupi buat biaya kuliah sehingga ane harus menahan dulu keinginan ane buat kuliah.

Dan akhirnya satu tahun pun sudah berlalau, (cepet banget yah)😀 kini ane kembali galau🙂 sebenarnya ane kepengen banget bisa sekolah disalah satu perguruan tinggi di jogja, namun kayaknya keinginan itupun harus kupendam dan ku kubur! cz planning ane yang sebelumnya mengharapkan payment bulan juli dari adsense yang rencananya mw ane buat bayar daftar ulang yang hampir 15jt itu hancur berantakan, gara2 akun adsense ane dibanned lagi.

soal banned adsense sebenarnya ane udah g mempan, namun yang bikin ane lebih galau adalah, ane g bisa masuk di perguruan tinggi yang ane pengenin, sempat beberapa hari ane bingung, mondar mandir kayag orang gila, namun ane merasa dapat hidayah! beberapa hari sebelum akun adsense ane kebanned, ane sempat mikir matang2 kembali soal kuliah, ortu ane penginnya ane sekolah di dekat2 ajja, g usah jauh2. sedang ane tetep ngotot ke jogja, karena kejanggalan itu, ane memohon kepada allah untuk diberikan jalan terbaik buat hamba ini. lantas ane tercengang, sambil dalam hati berkata, ” ya allah, ini lah jalan yang kau berikan! aku harus sekolah disini, karena ini jalan terbaik dari pada di jogja ” lantas ane menangis, ini lah hidayah luar biasa yang allah kasih buat ane.

so ane berpesan ke temen-temen, jangan asal menjudge buruk ketika engkau mendapat sebuah masalah. karena allah mungkin sudah menyiapkan hal yang lebih baik di ujung jalan yang tak akan kau kira, dan mungkin itu akan lebih indah buatmu.

Comments are closed.

