Temen – temen pada demam euro nggak sih?

hay kawand, hemh ternyata update blog itu emang bisa jadi ujian tersendiri yah buat kita🙂 walaupun kdang kita uda bertekat buat update tiap hari. namun nyatanya? ya kayag blognya dikand ini yang mungkin udah hampr sebulan g pernah ane update, hehehhe, uda baca curcolannya dikand yang kemaren belom? yang soal  Cara Mengatasi HP Yang Terkena AIR! heheh emang ane dasarnya ceroboh, HP bisa masuk kolam, wakakak, bagi yang belum baca, monggo dibaca dulu.

pada postingan kali ini, mumpung lagi musimnya euro nih, ane mw nanya pada temen-temen, kalian pada doyan sepak bola nggak sih? kalau ane sih jujur emang doyan banget, wakakkaka! pada demen liat euro nggak? kalau ane sih ya demen hahahha,, walaupun nggak tiap hari nonton, tapi ya kalau lagi melek gini pasti liat.

kayag sekarang ini, ane posting juga lagi liat euro lohh,, dan sekarang yang maen adalah ukraina VS Francis! barusan ajja gol 2-0 buat prancis. walaupun di babak pertama kayagnya masih sama-sama buntu dibabak kedua ini prancis lebih mudah mencetak gol, hal itu terbukti dengan jarak gol satu dengan gol kedua yang tak terpaut waktu lama.

walah malah ngomongin sepakbolanya😀 wakakak! kalo ane sih yah boleh2 ajja donk liat euro sampek pagi, karena emang provesi ane adalah fulltime blogger, tau ndiri kan blogger kayag apa? nganggur,😀 malam melek siang molor, hahahah! tapi buat yang kerja-kerja, ane harap jangan ikut2an lah yah, masak ane kemaren lihat berita di TV, banyak PNS yang telat gara2 liat euro😦 parah banget tuh!

udah dulu yeh! segini ajja buat ngisi blog doank😀 wakkakaka! moga2 prancis menang banyak! hahaha

Comments are closed.

%d bloggers like this: