Sakit, Masalah Keluarga, Masalah Keuangan Dicampur, jadi…

Hai kawan, beberapa hari ini ane belom posting yah😀 ya maap. cz ane beberapa hari ini emang lagi pusing. Flu dan batuk, huft lengkap sudah penderitaanku. bukan hanya itu beberapa hari kemarin juga ane dapat beberapa masalah hidup, ada masalah hidup, ada masalah keuangan, ada masalah padang ( masakan padang kaleeee😀 ). Membuat penyakit ane yg sebelumnya udah agak mendingan, jadi agak parah lagi😦

Bahkan beberapa masalah tersebut datang secara bersamaan, dalam hitungan jam, ane hitung udah ada 5 masalah yg begitu memberatkan ane. dan alhamdulillah. sepertinya kemaren ane udah siap, beberapa blog mw ane jual. dan alhamdulillah laku beberapa ( padahal cuma atu ). dan kemarin ortu ane juga udah memanen ikan guraminya, yah walaupun hasilnya mengagetkan, dari ikan yg dikira masih sisa banyak, eh ternyata g ada separonya, jadi ya gpp masih ada cadangan uang🙂

Disinilah saya kembali menemukan hikmah, yang namanya masalah bisa datang kapan saja, bisa berat, bisa ringan, bisa banyak masalah datang pada waktu bersamaan yang tak kita duga. Dari beberapa masalah kemarin yang menimpa ane, sepertinya ane mendapat beberapa banyak hal. diantaranya adalah kesiapan mental kita, jangan mudah terbawa dengan suasana senang karena bisa saja suasana berbalik seketika, dan jika anda sudah terlalu bersenang2 yang over, maka bisa-bisa ketika suasana berbalik. saya yakin anda pasti akan drop! ingat itu

udah dulu yah, sampe sini dulu. ada janji am temen nih, mw ketemuan, heheheh, jangan lupa baca postingan ane yg sebelumnya soal martabak seharga 9m yah😀 heheheh salam posting, positip tingking ;D

Comments are closed.

