Salam Kenal dari Dikand Blogger Newbie

Assalamu’alaikum Wr. WB ^^ bismillahirramianirrahim, ini postingan pertama saya nih. hehehe. bagi kalian yang pengen tahu tentang ane, yuk simak postingan ane nyang ini, xixii. kenalin nama ane dikand praba ( nama disamarkan) ane adalah seorang elajar yang sebenernya ditugasin buat “membuat sebuah blog” dengan platform wordpress. nah setelah bikin blog, ketika ane jalan2 di blog ( maksudnya blogwalking ) ane nemu seabrek hal unik. apa aja itu? yuk simak

manfaat ngeblog

Dengan Ngeblog Kita Bisa dapet temen baru

ane udah punya blog nih, waktu itu ane plongah plongoh, bingung, kalau judah punya blog terus mau dipake buat apa? apa nulis doank? g asik donk? membosankan yah ngeblog itu? . salaahhhh besaarrr. Ane sempet menanyakan hal2 diatas kepada temen ane, lantas temen ane bilang ” ahhh,, kowe durung ngerti, coba blog walking, baca artikel orang, lalu ikut2 komeng “. dari situlah saya mencoba dai hal2 yang terkecil dulu “cari temen”. mulai kunjung ke blog2 orang lain, baca2 artikel. dan waaahhhhhh!!!!! baru sebatas itu saja ane uda merasakan, “wawwww ngebloggg diluar pikiran gue banggeeettt,, luar biasa” dari artikel2 yg ane baca, ane bisa dapet pengalaman orang lain, cerita2 lucu, motifasi, sehingga dapet hikmah yg dapat menginspirasi ane banget pokoke

Ngeblog Itu G Jauh-Jauh Amet kayag FB-an

kalo dari ngeblog, kita bisa dapet temen. berarti ya g jauh-jauh amet donk fungsinya keg FB, twitter, dll? kalau menurut ane sendiri sih, Blog ini bisa kita jadikan media apa ajja, kalau di FB kita cuma bisa gitu2 doank, dengan ngeblog bisa dapet lebih dari sekedar update status, n cari temen. bagi temen2 blogger. pasti udah tau yang ane maksud

Ngeblog Buat Cari Duit

Nah ini yang paling ane demenin, dari blogwalking, baca2 artikel orang ternyata dengan ngeblog kita bisa meraup uang loh, bahkan ada blogger yg penghasilannya bisa sampek ribuan USD hanya dari ngeblog ajj, wahh banget kan? gimana? masih bingung “buat apa ngeblog?” ada sejuta manfaat sob dibalik adanya teknologi itu. so ane harap kalian bisa memanfaatkan sebaik mungkin🙂 salam ngeblog

Leave a Reply

