Ini dia Martabak Seharga 9M, mao?

Siang ini, masih males2nya di hari minggu, nonton2 tipi eh nongol acara inpo tai men ( lupa acara apa tadi ). n gue kaget banget ama Hotman yang ngasih kado ke anaknya, gilaa boookkk,, anaknya minta martabak. eh ama si Hotman si doi dikasih mobil seharga 9M. kegnya tadi mobil merk Bentley Mulsanne model terbaru.

Pas diwawancarai sih, kado itu dipersenbahkan kepada anaknya yang saat itu sedang cwit sepentin, dya bilang itu bukti kasih sayang dia, dan ingin menunjukkan ke anaknya kalau itu adalah hasil kerja keras dia. dan g ada niat pamer ke siapa pun. tapi dya juga bilang kalau dengan harta itu akan menentukan sebuah harkat martabat/harga diri dya ( ini yg ane agak g demen ) kalau menurut ane sih, yang namanya harga diri itu g harus dibeli pake harta! dengan sikap ajja kita aja kepada masyarakat sebenarnya udah bisa kok membuat kita dipandang banyak orang

Bukan maksud apa-apa nih, g mw ngejatohin om Hotman ( ane kalah donk kalau dituntut T.T ) ane cuma mw nulis sebuah unek-unek ane, yuk lanjut! sebenarnya dengan kita bersosialisasi ke masyarakat. menunjukkan pernanan kita, perilaku baik, saling menghormati n ‘g pernah bikin masalah’. Insya allah kita bakal dapat tempat lebih di hati orang2 terdekat kita jadi g harus dibeli dengan uang 9M itu

Comments are closed.

%d bloggers like this: